Zerg Rush, Kejutan dari GOOGLE

Waktu iseng-iseng browsing tiba-tiba 'mbah' Google berkoar-koar suruh ngetik kata kunci 'Zerg Rush' di mesin pencariannya. trus memo coba aja. dan hasilnya... WOW!! kaget... (hahaha ekspresi yang aneh). Ternyata itu salah satu trik 'mbah' Google untuk menikmati hari di halaman mesin pencarinya. Kali ini Google menghadirkan deretan huruf ‘O’ yang berhubungan dengan permainan populer, StarCraft.(haha ada-ada saja..)



Dilansir dari Mashable, Senin (30/4/2012), kika Anda mengetik ‘Zerg Rush’ di Google, maka akan muncul banyak huruf ‘O’. Huruf ‘O’ akan semakin banyak bermunculan, yang pada akhirnya akan ‘menghapus’ hasil pencarian Anda.

Untuk memunculkan huruf ‘O’ tadi, Anda harus meng-klik dua kali di layar dan kursor akan berubah menjadi tanda panah. Ketika meng-klik huruf-huruf ‘O’ tadi, Anda akan mendapatkan skor.

Anda juga bisa memposting skor tadi di jejaring sosial Google, Google+. Kumpulan huruf ‘O’ ini nantinya akan membentuk formasi ‘GG’.

Bagi yang belum tahu, Zerg merupakan ras alien insectoids di game besutan Blizzard Entertainment, StartCraft. Sementara itu motivasi Google untuk kumpulan huruf ‘O’ ini belum jelas, kecuali tentunya untuk membuat perpindahan yang lebih banyak pengguna menuju Google+. 


Semoga bermanfaat, salam semangat!! (^.^)/

Hehe Selamat Mencoba.. 

Komentar

Postingan Populer