Almost Twilight


Pengarang : Noey Moore
Harga : Rp. 46000
Ukuran : 14x20cm
Tebal : 379 halaman
Terbit : Oktober 2011
Penerbit : Laksana
Ni buku bener2 g ada celanya men. Ngga' salah gw milih beli ni buku waktu liat pertama. Imajinasinya dapet, ceritanya seru, g ngebosenin. Mungkin kalo nyokap gw lagi g ada gw bisa baca sekali duduk. Mungkin ampe g sempet tidur (tidur siang maksudnya. nhehe), g makan (g makan cemilan si maksudnya), g mandi (kalo g inget. xixixi). Oke, novel karangan Noey Moore ini bercerita tentang gadis yatim piatu bernama Enola yang mengalami kecelakaan peasawat dan entah bagaimana bisa terdampar di dunia penuh mitos. Bertemu dengan Belle dan Edward Cullen, tokoh idolanya. Bahkan tinggal bersama keluarga Swan. Benar-benar seperti mimpi (gw juga mauuuuu). Enola mengalami amnesia sehingga dia tidak mengingat asal-usulnya, dia hanya bisa mengingat namanya serta identitasnya sebagai anak yatim piatu, tanpa bisa mengingat alamat panti asuhan dimana dia tinggal sebelumnya. Dalam keadaan bingung luar biasa kejadian2 aneh yang penuh dengan kejutan silih berganti menghampirinya. Yang lebih mengejutkan, ternyata ada darah vampir di dalam darahnya. Pengalaman2 baru dia dapatkan. Pengen tau kisahnya? Buruan beli, pinjem temen juga boleh, nyuri2 baca di toko2 buku terdekat juga boleh (kalo g pegel. hehehehe). Dijamin g nyesel deh... ditambah lagi ternyata Noey Moore itu orang Indonesia. Uwhhhhh.... top dech. Saluuutttt.... padahal awalnya gw ngira itu novel terjemahan. Hohoho. Selamat membaca..
Salam semangat!!

Sumber: http://divapress-online.com/product/view/1095/almost_twilight.html

Komentar

Postingan Populer